Blognya Perawan Desah

Berbagi semua yang unik, hot, dan menyenangkan

Cara Menyentuh payudara berdasar bentuknya

Posted by Perawan Desah pada 14 April 2010

Berikut tips dan trik agar pasangan anda sayang. Tetapi jangan di coba dulu sebelum menikah tidak baik untuk pasangan anda yang saya ambil dari sini.

Berdasar Bentuk Payudara:

1. Payudara Besar

Dalam sebuah studi di Universitas Vienna, Austria, peneliti menemukan bahwa payudara besar ternyata memiliki kepekaan lebih rendah 24% dari payudara kecil. “Mungkin hal ini disebabkan transmisi rangsangan dari puting menjadi lebih panjang prosesnya,” kata dokter Alan Matarasso, ahli bedah dari New York.Rangsangan dari sisi luar payudara tepat dibawah ketiak, pas untuk wanita dengan payudara besar ini. Lakukan rangsangan dengan lidah dan ujung jari-jari anda. Buat gerakan memutar dengan lidah anda dan sesekali beri gigitan lembut.

2. Payudara Kecil

Seperti telah dikatakan sebelumnya, payudara kecil lebih sensitif dibanding payudara dengan ukuran di atasnya. Bentuknya memungkinkan lebih banyak gerakan yang dapat anda lakukan. Gunakan telapak tangan anda untuk menggenggamnya serta buat gerakan remasan selama hubungan intim anda lakukan.

3. Payudara Melorot

Payudara yang melorot, kemungkinan memiliki sensitivitas yang kurang kuat, bukan hanya karena syaraf rangsangan yang tertarik, tetapi juga tertekan oleh bobot payudara. Bagi anda dengan pasangan berpayudara melorot, rebahkan pasangan dengan posisi telentang. Posisi ini membuat massa payudara lebih banyak ke arah atas dan samping, sehingga tekanan pada syaraf menjadi berkurang dan akan membuat pasangan anda lebih fokus pada kenikmatan yang anda berikan.

4. Payudara Yang Menjalani Operasi Pembesaran

Jika operasi dilakukan dengan benar, maka implant tidak akan menggangu kemampuan payudara menerima rangsangan. Anda harus berkonsentrasi memberi rangsangan pada permukaan payudara. Gunakan lidah anda untuk membuat gerakan memutar yang secara perlahan membuat gerakan spiral mulai dari sisi luar payudara menuju puting.

5. Payudara Mama Baru

Puting wanita yang baru saja melahirkan atau baru menyusui cenderung lebih sensitif dan lembut. Fokuslah pada payudara bagian bawah yang biasanya kurang anda perhatikan. Dengan lembut pegang payudara dari bawah dan lakukan gerakan ke atas. Gerakan ini memberikan relaksasi yang menyenangkan setelah seharian payudara disusu oleh si kecil.

Trik berdasarkan bentuk puting.
Puting menjadi semacam barometer terangsang tidaknya seorang wanita. Jika puting ereksi berarti “on”, jika masih rata berarti “off”. Puting juga dapat menjadi thermometer. Jika puting ereksi berarti udara sedang dingin. Puting menjadi bagian penting dari payudara wanita, karena dengan maminkannya saja seorang wanita dapat mengalami orgasme. Saya punya istilah orgasme payudara. Karena puting sangat sensitif, hendaknya anda memperlakukannya dengan lembut dan manis.

1. Puting Besar

Karena puting yang besar memiliki lebih banyak ujung syaraf, biasanya puting yang besar menjadi hipersensitif. Karenanya, anda jangan terlalu agresif saat memberikan pijatan, sentuhan, juga gigitan.

2. Puting kecil

Payudara dengan puting kecil, biasanya yang sensitif adalah bagian areolanya (lingkaran gelap di sekitar puting). Areola lebih sensitif daripada putingnya. Fokuslah pada bagian payudara atas (antara arah jam 10 dan jam 2). Bagian ini merupakan bagian paling sensitif.

3. Puting yang Masuk Ke Dalam (Inverted Nipple)

Sebuah studi memperlihatkan bahwa 3% dari seluruh wanita memiliki inverted nipples ini. Penyebabnya: faktor genetis. Ujung syaraf puting payudara yang masuk ke dalam ini, sebenarnya sama dengan puting payudara pada umumnya.”Secara emosional wanita dengan puting inverted cenderung lebih sensitive karena merasa puting payudaranya tidak normal,” dengan dikatakan dokter Shirley Zussman, terapis seks dari New York. Jika pasangan anda memiliki puting yang tidak menyembul, anda wajib memberikan suntikan semangat, dan katakan padanya, bahwa anda sangat menyayangi payudaranya. Memang dibutuhkan kegigihan dalam merangsang puting jenis ini. Dengan sabar berikan sentuhan, ciuman, jilatan, dan hisapan di putingnya agar secara perlahan menyembul.

Ma’af, no pic! 😆

Iklan

27 Tanggapan to “Cara Menyentuh payudara berdasar bentuknya”

  1. Aldy said

    Bagaimanapun bentuk dan ukurannya, kalau sudah menyentuh payudara pasti lupa sama saudara 😉

  2. webmaster said

    langsung sedoooooooooot

  3. 2R said

    Wew…Postingan dewasa nih kayaknya, Sy msh kecil jd blm ngerti…wakwkwkk…

  4. yr said

    baru tau klo ada payudara yg melorot…
    emang ngga pake bra? 🙂

  5. Riyanti said

    blogwalking….
    thankz udah mampir di rumah aku…
    serba vulgar nich isinya blog ^^

    gud luck sll buat si empunya blog…
    btw, lam kenal jg ea….

    salam sayank…

  6. Pak Wandi said

    En, hiks…. daranya sudah payu semuwa ya 😆

  7. darahbiroe said

    wah wah wah
    klo perawan desah sendiri masuk kriteria yang mana nuy
    wakkwkakwa
    kabur sebelum di pukulin
    😀

  8. citromduro said

    bagaimana dengan puting beliung
    ada tipsnya untuk menyentuh

  9. citromduro said

    wah kalau mama baru bisa berlomba dengan sikecil tuh
    tapi sekarang udah ada gantinya kok, punya mama khusus bapak, si kcil pakai karet saja dech

  10. citromduro said

    berikan hisapan untuk payudara mama baru
    habis operasi dan ganti payudara ya kok baru

    kap lengkap ulasan puting beliung sampai bikin berliur disini
    salam dari pamekasan madura

  11. Hilmy Khoiri said

    nice postingan…

    ditunggu kunjung baliknya..
    http://hilmyinfo.wordpress.com/2010/04/27/blackberry-pearl-3g-segera-meluncur-news-specifikations/

  12. duniaku said

    Haduh-haduh salah kamar….belum saatnya saya hehehehe saya diberanda depan ajah ah hehehehe

  13. syafwan said

    berkunjung………….izin bookmark ya, terimakasih infonya

  14. backpacker said

    kenyot2 aja lagee

  15. fidaroin said

    hahaha . bagus deh info nya . baru tau aq .
    sebelumnya pemahaman ku sebalik nya 😛

  16. mrnemo said

    dicoba dulu gan..

  17. prastyo said

    haee prawn dessshh emng pyu dra kmuuu gmn

  18. prastyo said

    hhhh

  19. Erna chan chin said

    waach da pengetahuan baru ni mksh ea mbk, q kan msh polos he.he.e.e

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: