Blognya Perawan Desah

Berbagi semua yang unik, hot, dan menyenangkan

Demi Moore Masih Ingin Hamil diusia 47 tahun

Posted by Perawan Desah pada 9 April 2010

Gambar
Demi More

Saat masuk usia 40 tahun, perempuan biasanya berpikir dua kali untuk hamil, tapi tidak dengan aktris Hollywood Demi Moore. Demi yang kini berusia 47 tahun masih ingin mengandung secara normal. Demikian ditulis di sini.

“Kami sedang membicarakan hal itu, dan berniat untuk melakukannya,” ujar istri aktor Ashton Kutcher, seperti dilansir MSNBC, Jumat (9/4/2010),

Meski sudah dikaruniai tiga anak dari pernikahan sebelumnya dengan Bruce Willis, Demi pun punya alasan tersendiri kenapa dirinya harus memiliki momongan dari Aston. Menurutnya, Ashton adalah seorang ayah yang baik bagi anak-anaknya.

“So, saya tidak pernah ragu dengan masa depan kita,” jelas aktris yang populer lewat film ‘Ghost’ itu.

Demi mengungkapkan usianya yang hampir setengah abad bukan sebuah masalah dan tidak akan menghalanginya supaya bisa hamil. Ia pun siap menerima segala risikonya.

Demi menikah dengan Ashton, yang kini berusia 32 tahun, pada 2005 setelah dua tahun berpacaran. Sejak awal pernikahan sampai saat ini, pasangan beda usia 15 tahun itu pun terlihat semakin kompak.

Iklan

32 Tanggapan to “Demi Moore Masih Ingin Hamil diusia 47 tahun”

  1. yangputri said

    Mbak itu namanya produktif bikin anak hehehehe, kan banyak anak banyak rejeki
    Salam kenal ya,,,

  2. agoenk70 said

    wew masih kuat apa yah??? ckckckck…

  3. Aldy said

    Buset…,
    Tapi biarlah aku ngalah saja, cukup dua saja.

  4. @Mas Agoeng,
    masih kuat kok mas, bahkan ‘metu’ mungkin lebih gampang.

  5. anak itu kan rejeki, tergantung lah ama yang ngasih rejeki, masih dikasih apa nggak 🙂

  6. Dangstars said

    Wah…..aturan punya cicit diusia segitu

  7. Dangstars said

    Kok gak rancangannya pingin punya cucu yah ?

  8. KD said

    Sungguh keinginan yamg tak biasa

  9. and1k said

    berarti masih semangat tuh.

    salam kenal

  10. tommy said

    aneh2 aja tuh, hahahaha
    udah 47 tahun masih pengen punya bayi

  11. citromduro said

    masih produktif mungkin masih bisa ya
    tapi katanya resiko tinggi setinggi menara eifel

    trims atas kunjungannya di blog saya

    salam dari pamekasan madura

  12. sunflo said

    produktif banget mbak Demi tuuh… :mrgreen:

  13. Pak Kompos said

    biar bisa pose bugil pas hamil lagi di playboy kaya dulu….hehehehe

  14. mikekono said

    dewi moore emang amor
    walau dah tua tetap lancar ngebor….hehe

  15. andipeace said

    masih seger dan sehat tuh orang kayaknya 😀

    pissss

  16. wah umur segitu resikonya gede
    hehe

  17. darahbiroe said

    weleh2
    pa gak maksa yakkk
    47tahun meh hamil owq
    ckckkckc
    beratttttttttttttttttt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: