Blognya Perawan Desah

Berbagi semua yang unik, hot, dan menyenangkan

Pengin jumlah sperma anda tidak turun? Ketahui penyebabnya

Posted by Perawan Desah pada 6 April 2010

Pria yang mengonsumsi sekitar satu liter minuman bersoda setiap hari bisa membahayakan kehidupan seks mereka. Berdasarkan sebuah penelitian di Denmark, pria yang mengonsumsi minuman bersoda berlebihan bisa menurunkan jumlah produksi dan kualitas sperma.

Hasil penelitian itu menemukan, jumlah sperma pria yang rutin minum minuman bersoda hampir 30 persen lebih rendah dibandingkan yang tidak. Penemuan ini terungkap berdasarkan studi di Denmark yang meneliti efek dari minuman ringan pada kesehatan pria.

Namun, penelitian ini juga menuai kontroversi. Menurut Badan Kesehatan Dunia, WHO, minuman bersoda tidak terlalu mempengaruhi kesehatan reproduksi pria. Meski pria memiliki jumlah sperma yang sedikit, mereka tetap bisa memberikan keturunan.

Jika dikaitkan dengan kafein yang terkandung dalam minum bersoda, menurut peneliti kopi tidak berefek turunkan jumlah sperma. Jensen, pemimpin penelitian ini mengatakan, hanya sedikit penelitian yang melihat dampak kafein pada kesehatan reproduksi pada pria. Namun, efek buruk dari minuman bersoda akan meningkat jika gaya hidup peminumnya juga tidak sehat.

Lebih dari 2.500 pria muda dilibatkan dalam studi ini. Para partisipan yang tidak mengonsumsi minuman bersoda memiliki kualitas sperma lebih baik, yang rata-rata 50 juta sperma per mililiter semen dan cenderung memiliki gaya hidup sehat.

Sebaliknya, 93 partisipan yang minum minuman bersoda lebih dari satu liter sehari hanya 35 juta sperma per mililiter. Namun, mereka juga memiliki kebiasaan terlalu cepat, dan kurang asupan buah dan sayuran. Studi ini dipublikasikan dalam ‘American Journal of Epidemiology’.

Apakah anda sekarang masih suka minum-minuman bersoda? Sumber.

Iklan

16 Tanggapan to “Pengin jumlah sperma anda tidak turun? Ketahui penyebabnya”

  1. Untung kopi tidak berefek turunkan jumlah sperma, ya. Masalahnya setiap malam sy selalu ngopi meski hanya satu gelas.

  2. darahbiroe said

    hehehe
    makasih infona
    ngebaca sambil senyum2 nuy
    ckckckkc

  3. Aku ora nduwe sperma ki piye En?

  4. TKB said

    Wah bahaya tenan kiye En. 😆

  5. yr said

    apapun minumannya s….aku uapik temenan.. 😆

  6. tomi said

    wahhh saya suka minuman bersoda.. tp gak sampe 1 liter per hari..
    paling 1 liter per bln hehe

  7. citromduro said

    wah mantab biar bisa bikin hamil seperti demi moor 😀 🙂

  8. TuSuda said

    Sebaiknya harus berhati2 mengkonsumsi miras dan rokok, agar tetap segar, sehat dan bugar…

  9. sunflo said

    info yang bagus… makasih dahh sharing yaa..

  10. tuxlin said

    nice info! salam kenal!

  11. Thomas said

    Ikut mendesah …..aaaaaaahhhhhhhhhhhhhh
    salam
    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/04/04/pengalaman-ml-di-malam-pertama/

  12. cepot java said

    hahaha mampus gw hampir tiap hari 3 kaleng wah bisa g punya anak nih… adwuh…. sisi positif aja cw gw kecil kmungkinan hamil pra nikah hahaha

  13. cepot said

    hahaha mampus gw hampir tiap hari 3 kaleng wah bisa g punya anak nih… adwuh…. sisi positif aja cw gw kecil kmungkinan hamil pra nikah hahaha………. 😀

  14. info yg bermanfaat 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: