Blognya Perawan Desah

Berbagi semua yang unik, hot, dan menyenangkan

[Parah]Pemuka Yahudi Nikahi 21 Isteri dan Perkosa Anak-Anaknya

Posted by Perawan Desah pada 15 Februari 2010

[Parah] Pemuka Yahudi Nikahi 21 Isteri dan Perkosa Anak-Anaknya

Seorang pemuka agama Yahudi, Joel Ratzon (60 tahun), Ahad (14/2), didakwa karena telah melakukan tindakan pelecehan seksual dan perbudakan. Pasalnya, ia telah menikahi 21 wanita.

Namun tersangka menyangkal dakwaan itu. Menurutnya, dakwaan seperti itu merupakan cerita yang membingungkan, baik secara akal ataupun ketuhanan.

Tapi, sangkalan itu tak begitu berarti. Pasalnya, pada hari ini ia akan tetap disidang. Menurut Wakil Pejabat Kejaksaan di Tel Aviv, Dalia Avramov, “Hari ini Ratzon didakwa telah memperbudak isteri-isterinya dan anak-anaknya demi untuk memenuhi kebutuhan seksual dan ekonominya.”

Pada sidang itu, Joel Ratzon didakwa telah menyimpan 21 isterinya dan 38 anaknya di beberapa rumah di sekitar Tel Aviv.

Joel Ratzon Memperkosa Sebagian Anak Perempuannya

Selain didakwa telah memperbudak para isterinya, Joel Ratzon juga didakwa telah memperkosa sebagian putrinya. Dalam keluarganya, Ratzon berlaku diktator. Para isteri dan anaknya tidak diperbolehkan bertemu dengan keluarga dan saudara-saudara mereka, sebagian isteri-isteri mereka diberi tatok seperti halnya para narapidana, dan anak-anaknya pun harus mencium kedua kaki Ratzon ketika masuk ke rumahnya.

Dalam sebuah rekaman yang sempat ditayangkan oleh salah satu stasiun TV Israel, beberapa orang di antara isteri Ratzon menyatakan, “Tidak diragukan lagi, ia adalah seperti Tuhan yang sedang berbicara kepada semua orang, semua perbuatannya tidak pernah diungkap sebelumnya. Tapi sekarang, semua itu akan diungkap.

Iklan

43 Tanggapan to “[Parah]Pemuka Yahudi Nikahi 21 Isteri dan Perkosa Anak-Anaknya”

  1. Chandra said

    Kuat jg ne org 😆

  2. narsis said

    parah-parah, dah israel gituan lagi.. parah

  3. peri01 said

    weq….
    hebat hebat

  4. parah…!!

  5. astaghfirullah, inilah contoh dari manusia yg lebih rendah dari binatang.
    semoga tdk ada dr keturunan kita yg berbuat laknat seperti mereka, nauzubillah.
    salam.

  6. Pak Wandi said

    Dasare wong Yahud, punya aturan tapi sebatas perut doang ya En. 😆

  7. Mbah Gugel said

    Memang parah bangetik. Salam kenal ya perawan…. 😀

    • uciel_ganeth said

      wah, ga boleh rasis gitu dong nilainya mas…. nga smuanya kaya gitu kalee…. tp yg ini emg edan kelakuanya…. nga jauh beda ama syeh puji yg pedofil edannya…

  8. bayuputra said

    wah ganas sekali..

  9. bayuputra said

    waduh kacau —– kacau balau…….

  10. sauskecap said

    udah istri 21 masih kurang… eh anak sendiri dimangsa…

  11. bejat banget tuh orang

  12. yr said

    pemuka agamanya seperti itu, apalagi jamaahnya… 🙂

  13. fakta unik said

    yah begitulah kenyataanya, dari dulu emang yahudi selalu menyimpang…

  14. TERLALAU !!!

  15. oelil said

    Satu kata …ra waras..eh dua ding

  16. cah ndeso said

    mentheleng disek wae ah nyimak artikel joss ini 😎
    memang, sungguh!! TERLALU!! 👿

  17. dinda27 said

    wuaaaaah amit dah.

    salam kenal, trim’s ya anjangsana-nya

  18. Dunia sudah semakin banyak orang bejat dan tak bermartabat. Zaman akhir, akhir zaman. Parah… parah…

  19. ekasona said

    hm…. itu orang brutal banget ya..??

  20. Mbah Gugel said

    Wah, bener-bener parah ini.

  21. asepsaiba said

    Blognya unik… Like This!

  22. cah ndeso said

    nginceng Mbak Des aahh..
    malem minggu malah ndomblong wae ki. USer sepi. update blog wes. yaa seng kurang BWnya.

  23. udienroy said

    Hmm tu malhluk kok arogan banget sih..
    ——————————————
    Free download APLIKASI MiniCommander v4.1 berbahasa INDONESIA untuk HP java

  24. Anas said

    MAsih ada diktator kayak ginian..

  25. BULENTIN said

    Kunjung balik nich!

  26. BULENTIN said

    Eudan bener2 parah!

  27. masnur said

    Ternyata di israel yg gituan juga masih diadili ya, kirain nggak.

  28. agoenk70 said

    buset dah, kaya jaman jahiliyah az neh.. hahaha…

  29. pencerahan lagiiii….. makasi gan 17:11

  30. nemu artikel keren-keren disini…, ijin untuk bookmark blog anda 01:47

  31. Pengunjungnya bisa rame kayak gini caranya gimana ya? 🙄 02:47

  32. Usup Supriyadi said

    sangat parah… 😆

  33. Techcastia said

    4 + 4 – 4 = 4
    Sempat tidak sempat main ke rumah sahabat
    ha ha ha 08:43

  34. Ada gak artikel kamu yang gak bermanfaat ? aku udah jalan-jalan di sini gak nemu-nemu yang gak bermanfaat…. semuanya hebat dan bermanfaat. 07:56 blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

  35. Mawardi said

    Salam hangat, ini satu fakta , kejahatan orang yang Yahudi sejak zaman nabi sampai kiamat mereka tetap aja jahat terutama terhadap orang Islam

  36. koncone said

    gila pemuka kya gitu….itu mah setan kalee..buat aturan biadab seenakknya aja….ada ga yah temen2nya orang itu yang sepemikiran??? aturan cuma untuk kepuasan batin ..mendzilimin keluarganyA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: