Blognya Perawan Desah

Berbagi semua yang unik, hot, dan menyenangkan

Gadis 15 Tahun Hamil Gara-gara Menelan Sperma

Posted by Perawan Desah pada 5 Februari 2010

Gadis 15 Tahun Hamil Gara-gara Menelan Sperma?

img
(Foto: abcnews)

Lesotho, Mungkinkah sperma yang tertelan wanita menyebabkan proses pembuahan dan menghasilkan anak? Menurut teori memang tidak mungkin. Tapi 22 tahun yang lalu, ada seorang gadis berumur 15 tahun yang hamil karena menelan sperma kekasihnya. Bagaimana mungkin? Hamilnya gadis 15 tahun akibat menelan sperma ini terjadi pada tahun 1988 di daerah Lesotho, Afrika Selatan namun kisahnya baru diketahui orang banyak akhir-akhir ini. Berikut petikan kisahnya seperti dikutip dari Lemondrop, Kamis (4/2/2010).

Kejadian bermula ketika gadis 15 tahun yang bekerja di sebuah bar itu sedang melakukan seks oral bersama kekasihnya. Saat itu pula, tiba-tiba mantan kekasihnya datang lalu marah-marah. Sang mantan tidak terima melihat kejadian tersebut di depan matanya. Ia langsung mengambil pisau dan perkelahian pun terjadi diantara mereka. Akibat perkelahian tersebut, si gadis terluka pada bagian lengan dan perutnya.

Gadis itu kemudian dilarikan ke rumah sakit karena luka di perutnya yang lumayan parah. Dokter langsung melakukan operasi untuk menutup perutnya yang robek. Namun sebelum menutup lubang di bagian perutnya, dokter menemukan banyak cairan di perutnya yang ternyata merupakan air liur.

Kondisi gadis tersebut berangsur-angsur membaik setelah dioperasi, ia pun bisa pulang 10 hari kemudian. Namun 278 hari atau sekitar 9 bulan kemudian, ia datang lagi ke rumah sakit karena sakit di perutnya. Berbeda dengan kedatangan sebelumnya, kali ini ia datang dengan perutnya yang membesar.Sebelumnya dokter mengira ia sedang hamil tapi si gadis membantahnya karena merasa tidak pernah melakukan seks melalui vagina. Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter terkejut karena ternyata ada sebuah bayi di dalam rahim gadis itu dan terdengar suara detak jantung dari perutnya.

Masih dalam keadaan terheran-heran, dokter segera melakukan persiapan kelahiran untuk mengeluarkan bayi tersebut dari dalam perut si gadis. Namun ketika akan melahirkan, dokter semakin terkejut karena gadis tersebut tidak punya vagina. Operasi cesar pun dilakukan dan akhirnya keluarlah bayi laki-laki seberat 2,8 kg. Untuk menjawab teka-teki munculnya bayi dalam rahimnya, dokter pun melakukan interogasi dengan ditemani seorang suster. Dari hasil interogasi, si gadis mengaku pernah menelan sperma kekasihnya pada saat melakukan seks oral. Ia selalu melakukan seks oral karena sadar tidak punya vagina.

Hasil pemeriksaan dokter terhadap gadis itu memang mengindikasikan tidak ada vagina pada bagian vulvanya, yang ada hanya sebuah lekukan dangkal pada bagian luar uretra dan diantara bagian labia minora. Gadis itu diketahui memiliki kelainan vagina yang disebut mullerian agenesis yang membuat sistem reproduksinya (vagina, leher rahim dan rahim) tidak lengkap. Penderita mullerian agenesis akan kesulitan melakukan hubungan seksual dan akan merasakan sakit yang luar biasa jika dipaksakan bersenggama.

Si gadis memang sedikit khawatir pada saat perutnya membesar setelah operasi 9 bulan yang lalu. Namun ia tidak pernah menghiraukan dan mengira itu hanya efek samping dari operasi sebelumnya, lagipula menurutnya ukuran perutnya tidak terlalu besar saat itu.

Tapi bagaimana bisa si gadis hamil sedangkan tidak pernah berhubungan seks melalui vagina?

Dokter pun memberikan penjelasan berdasarkan acuan dari British Journal of Obstetrics and Gynecology. Kemungkinannya adalah, sperma masuk melalui saluran pencernaan. Meski menurut teori sperma tidak dapat bertahan dalam suasana lambung yang sangat asam, namun yang terjadi pada gadis itu tidak demikian.

Sperma yang ditelan bisa melalui lambung dan masuk ke bagian reproduksinya tanpa mengalami kerusakan karena terlindung oleh air liur yang berfungsi sebagai buffer atau bahan penetral ketika bertemu asam lambung. Air liur dapat menetralkan suasana asam karena memiliki pH yang tinggi (basa).

Si gadis memang diketahui memiliki tubuh sangat kurus, menurut dokter faktor itulah yang memicu produksi air liurnya berlebih. Sampai saat ini, kasus masuknya sperma melalui saluran pencernaan itu masih membuat beberapa dokter bingung dan tidak percaya.

Sumber

Iklan

65 Tanggapan to “Gadis 15 Tahun Hamil Gara-gara Menelan Sperma”

  1. Aulia said

    ada2 saja nih ceritanya 🙂 hehehe

  2. Chandra said

    Para ahli aja pd bingung. .
    Aplgi gw yg bkan ahli 😀

  3. Bang Iwan said

    Waspadalah…

  4. Hah, limolas taun wis meteng En, gila bener bocah kui yo, aku sing 17 tahun we durung je.

  5. Wandi thok said

    Nek wis ngunu, ngati-atio En kamyunya. 😆

  6. aku hanya bisa bilang entahlah tak tahu

  7. Setuju dgn yg laen.

    Aku jg bingung mao blng apa,,?

    Abis Q ga paham biologi.

    Hahaha. . . .

  8. Nanang said

    Ealah kok mbahas sing koyo ngonoh toh nduk?! nanang´s last blog …Menghidupkan Wisata Lumpur Lapindo di PorongSidoarjo

  9. JhezeR said

    Kok bisa ya???

  10. accan said

    Heran….
    takdir,,
    hehe…

    salam bloging…

  11. aguskusuma said

    langka….
    dan saatnya berhati2 utk para gadis2 klo mo oral seks, mendingan mulai skrg cepetan nikah! jadi serba bebas mo ngapain aja kan?

  12. Hati-hati aja kalau lagi ML, jangan yang terlalu ekstrim deh..
    Salam kenal

  13. Batak Song said

    lucu kalee bah,,,,
    nggak masuk akal juga bisa seperti itu

  14. aldy said

    Agak sulit saya menerimanya, tetapi kekuasaan yang maha esa memang tidak pernah kita ketahui kepada siapa dia akan menunjukan ke Maha Kuasa-annya.

  15. Ompoer said

    oke juga informasinya…..buat tambah referensi..
    salam kenal

  16. tary Ayk said

    udah pada gila yah, dunia kacau jadinya.

  17. lintasdunia said

    aku juga pernah baca berita ini.. tp mungkin spermanya masuk pas operasi kali waktu si gasid di operasi kali ya…

    erni ini blog ku yg lain adrian-and-me.blogspot.com
    jangan lupa kunjungi ya………

  18. dykapede said

    Selamat malam dan pagi cz sudah lewat jam 12 malam !…salam ^_^…V

  19. vany said

    hah?
    koq bisa ya?
    saia baru tau ttg fakta ini lowh, mbak….. 😀

    *slm kenal dan makasih udah mampir di blogkuw ya, mbak*

  20. darahbiroe said

    emng bisa toh nelen sperma hamil waduw bahaya iwq

    berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasih

  21. Triunt said

    haha ada2 aja.
    berarti itu sp****nya perjalanan panjang dong wkwkwk.

  22. mala said

    hahaha..
    emang bisa ya?

  23. dearigvery said

    Berdasarkan kutipan ini, kyaknya aku lum prnah temui kasus sprti ini.. Tp menarik jg infonya. Lam kenal smuanya..

  24. cah ndeso said

    hahhaha… brarti yang kurang ajar siapa ini? Si Gadis atau si Sperma?

    Menurut saya, si gadis kurang ajar karena sudah berani bertidak melebihi batas umur. Lha kalo si Sperma, kurang ajar karena mbrobos mencari si telur untuk ikut merasakan nikmatnya surga dunia.

    Yaa… akhirnya mblending sudah si gadis trus methungul dah si jabang bayi. hehhehe 😆

  25. Abu Ghalib said

    *geleng2 kepala…

  26. julianusginting said

    ko bisa yah??wah, yang seperti ininih…ilmu kedokteran harus menyelidikinya bagaimana bisa gt lho..???(mikir..)

  27. BULENTIN said

    Wah gawat ya! Jadi hati2 yg suka nelan sperma, ntar hamil lho?

  28. Artikelnya keren banget … info bagus banget 🙂 17:16

  29. Jalan-jalan dulu ahhhh….. 01:49

  30. Mengunjungi blog sahabat, mencari pengetahuan baru,..
    salam hangat 02:50

  31. Techcastia said

    Mengunjungi blog sahabat, mencari pengetahuan baru,..
    salam hangat 08:47

  32. Jalan-jalan dulu ahhhh….. 07:58 blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

  33. agus ila said

    ahhhh masak sih bisa???
    wahhh jd takut klo suruh pacar q bwt tln sperma….
    hahahaha

  34. This A Great Blog Thanks Alot For Having It For Us

    Our Website Is A Totally Free Marketing And Links And Backlinks Site Check Out Our Website And Become A Fan On Facebook And Follow Us On Twitter We Have A Pretty Happening Forum To With No Restrictions To Post Stephanie

  35. WOW br tw ni q ada yg kayak ginian. hehe..

    like this dl ahhhh.. (,”)

  36. waw.. bahaya juga ya. bisa menyebabkan kehamilan

  37. Mkannya jaga prgaulan ! Biar gak salah kaprah. Dan kpda slruh umat muslim di dunia, jgn prnah sekali-kali lakukan perbuatan yg bodoh smcam itu !!

  38. Wiewwww …
    untuk pasangan muda-mudi, baca nih.
    Oral sex bisa hamil wlwkkwwkkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: