Blognya Perawan Desah

Berbagi semua yang unik, hot, dan menyenangkan

Situasi-situasi ketika wanita ingin berhubungan seks

Posted by Perawan Desah pada 30 Januari 2010

Kapan situasi wanita ingin berhubungan seks dengan pasangannya?

HASRAT ingin berhubungan seks tidak hanya dimiliki kaum lelaki, tetapi kaum perempuan pun menginginkan hubungan intim yang seru danhebat. Hanya untuk melecut hasrat seksual lebih menggebu-gebu, Anda dan pasangan

ha

rus mencari situasi yang tepat. Apa saja?

Berikut ini situasi yang direkomendasikan Askmen bisa memacu hasrat seksual kaum perempuan lebih menggebu-gebu, di antaranya:

1. Saat perempuan mengalami stres

Biasanya stres menyebabkan emosi perempuan meningkat dan seks bisa menjadi obat paling manjur untuk mengendurkan urat syarat di sekitar kepala.

Setelah berhubungan seks, kaum perempuan merasakan tubuhnya bugar kembali dan melupakan ketegangan yang terjadi.

2. Pada saat gembira

Setiap pasangan mempunyai cara yang berbeda-beda saat mengekspresikan rasa bahagia, namun ada sebagian pasangan yangmengungkapkan rasa gembira dengan berhubungan seksual. Mereka percaya dengan berhubungan seksual bisa menambah kebahagiaandan menambah keintiman rumah tangga.

Setelah Anda dan pasangan lelah dengan pendapat yang panjang

Perbedaan pendapat seringkali ditemukan dalam sebuah keluarga dan bisa menimbulkan kesalahpahaman di antara pasangan suami istri.

Setelah lelah dengan pendapat mereka masing-masing, tidak menutup kemungkinan sang istri mulai merayu pasangannya dengan belaiandan ciuman nakal. Cumbuan manis tersebut dalam rangka mengajak pasangannya berhubungan seksual.

3. Setelah hari ke-14

Setiap bulan kaum perempuan selalu mengalami menstruasi dan kaum lelaki biasanya tidak dapat berbuat apa-apa selain menunggu masa menstruasi tersebut selesai. Dan hari ke-14 bisa jadi bukan Anda yang memintanya untuk melakukan hubungan seks, tetapi justru pasangan Anda yang sudah siap sedia dengan berbagai posisi dan gaya bercinta.

4. Setelah pesta usai

Dalam sebuah pesta tidak lengkap rasanya tanpa tarian dan musik. Jika Anda ingin menari, tentu Anda harus mengajak pasangan Anda. Coba perhatikan gerakan tubuhnya pada saat menari, apakah setelah pesta usai Anda langsung diajaknya bercumbu? Nikmatilah!

5. Hubungan jarak jauh

Tidak selamanya pasangan Anda bisa berada di dekat Anda, contohnya Anda dan pasangan berada di tempat yang berbeda dan sangat jauh jaraknya. Tidak menutup kemungkinan begitu Anda bertemu dengan pasangan Anda, dia bisa mengajak Anda untuk merasakan nikmatnya sensasi bercinta yang hebat.

6. Setelah menonton blue film

Sebagian kaum perempuan tidak suka dengan pornografi, tetapi lebih suka melihat adegan-adegan yang berbau seksual yang dilakukan oleh aktor hebat, seperti Brat Pitt atau Antonio Banderas. Buat mereka, adegan panas para aktor tersebut bisa memacu gairah seksnya meningkat. Jadi jangan aneh bila mereka mulai mengajak Anda berhubungan seksual setelah mereka menonton film. (indonesiaindonesia.com)

HASRAT ingin berhubungan seks tidak hanya dimiliki kaum lelaki, tetapi kaum perempuan pun menginginkan hubungan intim yang seru danhebat. Hanya untuk melecut hasrat seksual lebih menggebu-gebu, Anda dan pasangan harus mencari situasi yang tepat. Apa saja?

Berikut ini situasi yang direkomendasikan Askmen bisa memacu hasrat seksual kaum perempuan lebih menggebu-gebu, di antaranya:

7. Saat perempuan mengalami stres

Biasanya stres menyebabkan emosi perempuan meningkat dan seks bisa menjadi obat paling manjur untuk mengendurkan urat syarat di sekitar kepala.

Setelah berhubungan seks, kaum perempuan merasakan tubuhnya bugar kembali dan melupakan ketegangan yang terjadi.

Sumber : 7 Situasi Wanita Ingin Berhubungan Seks

Iklan

62 Tanggapan to “Situasi-situasi ketika wanita ingin berhubungan seks”

  1. Aku ijik konsentrasi karo sekolahku En, dadi matur nuwun wae ya tulisane.

  2. Wandi thok said

    Mengko tak praktekne yo En, pas iki malem minggu to? 🙄 😆

  3. dafiDRiau said

    Ok deh tks ya… saya coba perhatikan nanti apa emang benar tanda2nya…

  4. udienroy said

    Wah ini lagi hehe. Diriku ndak sampai habis bacanya. Coz jadi kebayang2 ama si dia pengen tak ajak, BlogSpot makin keren

  5. waduw kalo mau memperhatikan gimana? lom merid 😀

    ya dah gw simpen nieh artikel buat ntar kalo dah merid

    salam

  6. Hebat uey….banyak info dari sini yang kudapat

  7. sauskecap said

    hmmm…. manggut… manggut…

  8. hpnugroho said

    oo .. gitu ya, ..
    biasanya klo lagi stress bawaan marah mulu, apalagi klo uang belanja kurang ..

  9. Rubiyanto said

    boleh juga tuh, buat di coba… he he he he sama siapa?

  10. Good post… I’m always on the lookout for good blogs.

  11. yr said

    point 1 dan 7 kok sama Mbak… 🙂
    btw, matur suwun tuk infonya… 🙂

  12. Kalau dah tahu situasinya, selanjutnya pasti akan lebih uhuy… uhuy… (Khusus yang dah punya pasangan hidup)

    Tapi kalao masih sendirian sama siapa hayo??

  13. Indo Hijau said

    Wih sing penak yo cedek karo bojo, lha bojo ku adoih piye iki ?

  14. aldy said

    Hmmm, kalau sang perawan desah malam minggu saja masih sendirian, berarti malam lain nggak dung…kalau saya mah sepanjang malam sendirian, kecuali kalau lagi cuti.

  15. andipeace said

    belu mada rencana untuk berfikiran sampai kesitu 😀 lrbih konsen sama kuliah duluh 😀
    matur nuwun atas infonya

    salam adem ayem dari cah lapindo

  16. andipeace said

    kuliah duluh baru merit 😀

    salam adem ayem

  17. No 1 dan 7 kok sama?
    Emang perempuan suka stress ya?
    hehe…
    Makasih infonya…
    menarik neh…

  18. […] Learn how to ollie like a professional […]

  19. hehheehe
    membuka aib kita para wanita
    hahha
    (jadi malu)

  20. bayuputra said

    hiiiii dapat ilmu baru… weleh-weleh bisa juga nih untuk modal heeeee…….

  21. lintasdunia said

    salam kenal perawan desah… maaf baru dibalas kunjungannya aku aktifnya di blogspot sekarang….. lam kenal yach,….

  22. Abu Ghalib said

    wah, habis baca artikel ini bakal ada kejadian luar biasa nih…?
    trims infonya
    salam hangat

  23. Salam Kenal, artikelnya memberi pencerahan pada kami 17:20

  24. pencerahan lagiiii….. makasi gan 02:54

  25. semakin rajin membaca artikel di blog ini jadi semakin banyak ide yang saya dapatkan 02:54

  26. Techcastia said

    Di sela-sela kesibukan menyempatkan diri untuk berkunjung 08:51

  27. Salam Kenal, artikelnya memberi pencerahan pada kami 15:09 blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

  28. jo soegi said

    waduhh.. kalo setahu saya sih saat2 situasi yang pas tuh kalo rumah dia lagi kosong aja tuh mba…ehehehhhhee

  29. siap-siap meluncur 07:39 blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

  30. agus ila said

    upin : btul… btul… btul
    jarjit : dua tiga korek melayang …. memang kebutuhan sex membuat melayang… atu??????!!

  31. darahbiroe said

    temenku ada yang sellu on ntu bidan heheh
    poiye jall
    hajar bleh

  32. ardi said

    saya ingin sangat sekali berhubungan seks dgn wanita tetapi saya belum berani berkeluarga.stress.

  33. Bagus En, ayo blogku diapdet

  34. karno hadi said

    info yang bagus….gus….guss,tapi paling enak klw lagi ujan2 berdua ama selingkuhan di jamin puasss…. thnk u

  35. Mail said

    Terima kasih atas infonya.
    Perawan desah dah pernah ngerasain,bagaimana enak gx?

  36. bejo said

    bo’ong banget….mana ada wanita yang mau di ajak sx di saat stress….walaupun ada tu wanita mungkin uda g beres…….kalo kasi saran dan opini…..yang jelas dong ah……………….

  37. rendy medan said

    nafsu sex gua tinggi pengen tiap hari……..nggak pernah knl kata caupek

  38. jadi pngen merid heheheheheheh

  39. Mantab ini artkel, jadi gak nahan xixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: