Blognya Perawan Desah

Berbagi semua yang unik, hot, dan menyenangkan

Beradegan Masturbasi, Wulan Guritno Tak Ingin Dilihat Anak

Posted by Perawan Desah pada 27 Januari 2010

Beradegan Masturbasi, Wulan Guritno Tak Ingin Dilihat Anak

Jakarta Demi profesionalisme, aktris Wulan Guritno berani melakoni adegan masturbasi di film terbarunya, ’18+’. Khusus film tersebut, Wulan melarang putrinya, Shalom untuk menyaksikannya.

“Nggak boleh, judulnya saja sudah ketahuan, 18 plus. Walaupun bukan film esek-esek, sebel saja lah,” ujarnya saat ditemui di sela-sela acara jumpa pers film ’18+’ di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2010) malam.

Wulan mengaku memiliki rasa takut ketika anaknya menyaksikan aktingnya di film yang juga dibintangi oleh Arumi Bachin itu. Apalagi, cerita yang disajikan tidak sesuai dengan usia Shalom.

“Pokoknya ada film-film yang saya nggak boleh dia tonton,” pungkasnya.

’18+’ merupakan film garapan sutradara Nayato Fionuala. Film tersebut mulai diputar di biokop mulai 26 Desember.

Sumber

Iklan

65 Tanggapan to “Beradegan Masturbasi, Wulan Guritno Tak Ingin Dilihat Anak”

  1. kapan film nya wulan tayang?
    aku jadi tertarik ingin liat
    pasti banyak yg nonton deh
    aktrisnya cakep sih

  2. Wandi thok said

    Hmmmm… mosok to En? 🙄 😆

  3. Gambare ana pora En?

  4. yusami said

    saya juga mo liat gambar e.

  5. udienroy said

    Ono ono wae wong iku. Pa gak ada acara lain to?

  6. Superb post, well written and concise. Keep up the good work.

  7. wow.. wow… jadi pilemnya apaan sih?? :”>

  8. walah entar-entarnya juga tahu anaknya, wkekekekekke………

    salan des

  9. bayuputra said

    iiihhhh terrasa tidak percaya ….
    masa sih …

  10. Ruang Hati said

    Diputarnya 26 desember, tahun berapa nich ? kalo 2009 dah lewat kalo 2010 lama banget rentang waktunya kalo promosinya mulai bulan ini. Apa emang biar heboh, jadi ndak usah keluar biaya promosi besar2an cukup dari mulut ke mulut (viral marketing) pake jurusnya film “Crounching Tiger Hidden Dragon” yang sukses dipasaran.
    Dilihat aja nanti, filmnya marketable tidak yach ???

  11. bayuputra said

    oooo …. wah nggak takut di marahin mbak wulan …

  12. baguslah biar negeri ini sadar agar selalu menampilkan rasa malu.

  13. udienroy said

    Berkunjung lagi hmmm ya ya ya cuma ada di pilem

  14. wahyu said

    g boleh bukan berarti si anak tidak akan menontonnya.. ya kan bu wulan? 🙂 hehe

  15. seperti tak ada pilihan main film yang lain

  16. kalo sudah punya anak artispun merasa risih beradegan yang kurang senonoh, berarti masih punya tanggung jawab tuh mba

  17. Ongki said

    hiiii.. horor.. udah tahu adegan ndak pantas, masih maen aja.. profesional kan?

  18. sauskecap said

    ntar juga tau… mending tau langsung drpd lewat orang lain…

  19. Hary4n4 said

    Ada2 aja tuh si wulan, pake malu2 segala.. Lha kalo memang malu ditonton, ngapain juga masih dilakoni…??

  20. alrisblog said

    Kalo artis beradegan esek-esek pasti jawabannya tuntutan skenario dan profesi. Padahal ada juga yang emang doyan perilaku begitu, wekeke…

  21. badruz said

    mendesahnya pastinya setengah-tengah dunk 😆

    dasar artis, apa saja di lakoni dengan alasan profesi, dan alasan lain dot com 😆

    salam.

  22. badruz said

    toh, anaknya akan tahu juga di hari kemudian… apa hubungannya, wong banyak anak kecil akan tahu juga ya..

  23. alamendah said

    Takut ama anak kok masih dilakukan….?

  24. blue deman banget melakukan making hand tersebut dulu……hehehe
    salam hangat dari blue

  25. Belum tahu tentang film ini, mudah2an punya pesan moral yang baik… 🙂

  26. yuni said

    kenapa ga sekalian nggak usah sutig aja.
    toh ntar kalo anaknya udah gede liat itu.
    apa gak malu dia??

  27. dedekusn said

    Kalo bener2 takut harusnya jgn ikut dilakukan dunk!

    pisss ah.. 😀

  28. cah ndeso said

    berkunjung di tengah gerimis sambil berharap ada gambar masturbasi yang muncul. hahhahhahah.

    Salam sukses dari Lereng Muria dan emPIISSSS 😉

  29. suwung said

    seolah olah masih punya naluri
    memberi makan anaknya sampe segitunya

  30. hpnugroho said

    sampe se-beg,beg,begitunya nyari makan ….

  31. kalo ML boleh di liat ya mas hehehehe 😛

  32. Kira-kira bisa bikin posting sebagus ini gak ya? 17:22

  33. nyoba kirim komentar sore-sore gini. 23:51 blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

  34. mencari update terbaru 02:55

  35. Techcastia said

    Yang punya blog kerennn 08:52

  36. Kira-kira bisa bikin posting sebagus ini gak ya? 08:02 blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: