Blognya Perawan Desah

Berbagi semua yang unik, hot, dan menyenangkan

Pengakuan Melvy Si Pemeran suami-suami takut istri dalam adegan VCD Porno

Posted by Perawan Desah pada 26 Januari 2010

Melvi Noviza – Pengakuan Melvy Si Pemeran suami2 takut istri dalam adegan VCD Porno

Arsip Berita : Pengakuan Melvy Noviza, Salah Satu Model VCD Casting dan sekarang berperan di film suami-suami takut istri. tersebut menuturkannya dalam jumpa pers dengan beberapa wartawan. Menurut Melvy, awalnya, pertengahan Juni 2000 lalu ia ditawari salah satu agensinya, Budi Setiawan untuk mengikuti kasting iklan sabun Camay. Sama seperti model-model baru lainnya, Melvy pun berminat mengikuti kasting tersebut. Dengan ditemani Budi, pria keturunan berbadan agak gemuk itu, Melvy mendatangi lokasi kasting.

Dowload film-nya atau video-nya.

“Saya diajak ke PH Indocroma di daerah Percetakan Negara, Jakarta Pusat. Waktu saya datang sudah ada beberapa model yang juga akan dikasting. Waktu di kasting, saya disuruh buka pakaian. Karena saya pikir ini iklan sabun, jadi wajar kalau kastingnya disuruh melepaskan pakaian. Dan lagi, saya mau terima tawaran ini karena saya tahu Budi itu agensi saya, dia juga janji tidak akan macam-macam. Saya sudah kenal baik dengan Budi, dia juga tahu kalau saya anak yatim. Jadi waktu itu saya nggak ada pikirin buruk terhadap Budi,” tutur cewek berkulit putih dan bertampang sendu ini.

Akhirnya, Melvy pun mau juga melepas pakaiannya satu persatu untuk keperluan casting tersebut. Dalam VCD tersebut, memang terlihat wajah Melvy yang tengah bergaya menanggalkan pakaiannya, hingga cuma bra dan CD-nya. Tapi, saat jumpa pers, Melvy mengaku dirinya tidak sampai bugil. “Saya tidak melepas semua pakaian. Jadi saya cuma pakai kemben. Mungkin itu hanya trik kamera saja. Saya juga nggak tahu kok bisa seperti itu jadinya,” ujar Melvy yang saat casting itu hanya ada dirinya, Budi dan kameramen bernama Arifin.

Saat itu, Melvy mengaku berpikir profesional saja. Sampai akhirnya ia mulai curiga, ketika Budi mengontaknya dan memintanya untuk menemani salah satu klien iklan di sebuah diskotik. “Saya curiga karena kok membicarakan soal pekerjaan di diskotik, kenapa tidak dikantor. Akhirnya tawaran itu saya tolak. Karena tidak ada kontrak perjanjian kerja, Budi bersama temannya Josh, Deril, dan Arifin (kabarnya mereka kerja di beberapa stasiun televisi swasta -red) sempat marah sama saya. Sampai akhirnya ada kabar dari Budi, kalau kastingnya gagal karena model yang dipakai ternyata model bule. Saya sih tidak apa-apa tdak mendapatkan iklan tersebut. Tapi setelah tahu Budi mengedarkan foto di internet dan membuat adegan-adegan saya dalam bentuk VCD, saya marah,” papar cewek yang mengaku belum sempat menonton VCD nya itu.

Melvy mengaku sangat terkejut dan shock saat tahu nama dan pose telanjangnya beredar di pasaran. “Saya nggak kepikiran ke situ. Karena waktu itu saya nggak telanjang,” ucap anak ke tiga dari lima bersaudara ini

Sumber-1 atau Sumber-2

Iklan

14 Tanggapan to “Pengakuan Melvy Si Pemeran suami-suami takut istri dalam adegan VCD Porno”

  1. Alwi said

    pertamaxxxxxxxxxxxxx……….

  2. Fitri said

    Duh, kok bisa ya ada orang sejahat itu. Sampai merekayasa foto bugil artis.

  3. cah ndeso said

    namanya juga ulah iseng oknum tak bertanggung jawab. Susah dah 😀

  4. Hanster said

    Parah….
    Jahat bgt th orang,,

  5. nyoba kirim komentar sore-sore gini. 17:26

  6. Salam Cinta Damai & Kasih Sayang… 23:53 blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

  7. Yang punya blog kerennn 02:58

  8. Techcastia said

    Pengunjungnya bisa rame kayak gini caranya gimana ya? 🙄 08:55

  9. Perlu renungan mendalam untuk memahaminya 15:12 blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

  10. Bookmark dolo ah… pengetahuan yang berbeda blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

  11. freetalkdutaaurora said

    Weh… Weh… Weh…!!

    Perlu ati2 tuh penipuan berkedok casting.. coz seinget aku ini bukan kasus pertama yg dialami para model atau selebritis,

    Salam kenal ya,
    o iya buat temen2 blog semua jangan lupa mampir ya ke Gubuk Virtual-ku 🙂

    Salam Hangat

    Duta Aurora
    Di Tepian Selat Sunda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: