Blognya Perawan Desah

Berbagi semua yang unik, hot, dan menyenangkan

Tujuh Pemuda Perkosa Dua Siswi SMK

Posted by Perawan Desah pada 23 Januari 2010

Dua siswi SMK di Kota Bandung, Jawa Barat, diperkosa dan diperlakukan tak senonoh oleh tujuh orang pemuda. Namun tidak berapa lama, lima dari tujuh pemuda tersebut berhasil ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polwiltabes Bandung. Bahkan diantara para pelaku terdapat dua orang yang masih berstatus sebagai pelajar SMA di Kota Bandung.

Mereka yang diciduk di tempat berbeda pada Sabtu (30/5/2009) malam antara lain Fani alias Ipey (20), Rijal Alias Ical (22), Kristia alias Arman (18), Ahmad Junaedi alias Abun alias Ucok (29) dan Taufik alias Opik (17) masih duduk dibangku kelas 2 SMA di wilayah kota Bandung. Kelima pelaku adalah warga Jalan Terusan Cimuncang, Kecamatan Cimeunyan, Kabupaten Bandung. Kini Polisi masih mengejar dua tersangka lainnya yaitu Yana dan Asep alias Ado yang diduga kuat ikut dalam aksi pemerkosaan terhadap kedua ABG tersebut.

Kapolwiltabes Bandung Kombes Pol Imam Budi Supeno didampingi Kasat Reskrim Polwiltabes Bandung AKBP Arman Achiyat kepada wartawan, Senin (1/6/2009) menjelaskan, peristiwa perkosaan terhadap kedua siswi SMK tersebut terjadi pada Rabu 27 Mei di salah satu rumah tersangka di Kompleks Panghegar Permai, Jalan Melati Mekar No 28 RT 5/RW 2, Kel Mekar Mulya, Kec Rancasari, Kota Bandung.

Awal mulanya kasus ini terungkap dari laporan orang tua ND yang melaporkan ke Mapolwiltabes Bandung, setelah ND mengalami nyeri dibagian kemaluannya. “Kedua orang tua ND melaporkan setelah mencurigai ada yang aneh dari diri anaknya. Hal tersebut di perkuat ibu korban yang melihat anaknya itu memegang kemaluannya sambil menahan sakit,” kata Arman.

Setelah berhasil membujuk anaknya untuk berbicara, akhirnya korban pun menceritakan semuanya kepada ibunya yang akhirnya langsung dilaporkan ke Mapolwiltabes Bandung, Kamis (28/5/2009). “Dan setelah kita malakukan pemeriksaan terhadap kedua korban. Kami pun berhasil menangkap lima dari tujuh pelaku pemerkosaan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat dua pelaku lainnya berhasil kami amankan,” janji Arman.

Dipaparkan Arman, awal terjadinya pemerkosaan, korban yang berinisial ND (15) dan PT (14) melakukan janjian di daerah Cimuncang, untuk ketemuan dengan tersangka bernama Asep alias Edo. “Setelah ND menyanggupi ajakan PT. Namun yang menjemput mereka berdua bukanlah Edo melainkan tersangka Ical yang mengaku atas suruhan Edo,” papar Arman.

Dan saat kedua korban hendak dibawa oleh tersangka Ical, lanjut Arman, mereka pun dimintai uang sebesar Rp10.000 oleh tersangka Ical untuk membeli minuman keras. Yang kemudian mereka pun akhirnya berangkat ke rumah di daerah Kompleks Panghegar. Setibanya disana, ternyata di dalam rumah sudah ada tersangka lainnya yaitu Edo, Acong, Opik, Budi, Yana, dan Ipey. “Dari sanalah kedua korban dipaksa untuk meminum minuman keras yang dibawa oleh tersangka lainnya hingga kedua korban pun mabuk,” kata Arman.

Setelah mengetahui kedua korban mabuk, ketujuh pelaku pun akhirnya melampiaskan nafsunya. “Secara bergantian tersangka Ical, Acong, Yana dan Budi, menyetubuhi korban ND yang tidak sadarkan diri. Sedangkan tersangka Ipey dan opik menyetubuhi korban PT di kamar mandi secara bergantian,” jelasnya.

Setelah puas, para tersangka sekira pukul 20.00 WIB, mentelantarkan kedua korban di daerah Padjajaran yang masih dalam keadaan mabuk. Namun beruntung, ketua RT di daerah Citepus Padjajaran ada yang mengenal salah satu korban yang akhirnya mereka pun langsung di bawa pulang oleh warga sekitar. Akibat perbuatannya itu, kelima tersangka dijerat pasal 285, 289, dan 332 KUH Pidana tentang perkosaan dan pelecehan seksual. “Ancamannya 12 tahun penjara,” tegas Arman.

Sumber :

Lintas Berita

Iklan

42 Tanggapan to “Tujuh Pemuda Perkosa Dua Siswi SMK”

  1. Aku kayaknya pertama ya En?

  2. Nek sampek terjadi di sekitar kita, ngeri ya En?

  3. udienroy said

    untung di antara ke 7 pemua itu tidak ada aku. wah bener2 sudah layak nih bumi di gulung

  4. sandi said

    namanya kejahatan, kalo ada niat n kesempatan pasti jadi deh…gitu kata b.napi…salam kenal

  5. Gagak said

    Wah sadis amat! Tega amat, amat aja tetanggaku gak tegaan!

  6. didtav said

    woh udah mau kiamat juga masih banyak manusia banyak tingkah. salam kenal (_ _)

  7. udienroy said

    Selamat sore. maaf nih berkunjung lagi seperti biasa menjalankan tugas rutin yaitu blogwolking sambil mencari info terbaru kalau-kalau ada. Kalau gak dapat info baru ya gak apa-apa dapat kunjungan balik mah dah ayem. Oke deh salam adem ayem murah senyum ramah tamah biar banyak di sukai sahabat2 baik hati dan tidak sombong hehe

  8. Gila…moral bangsa ini benar-benar sudah rusak…
    sadar, sebelum lebih parah lagi.

  9. trisnok said

    Kenapa harus begitu yah manusia sekarang….seharusnya liat efek kedepannya.. -_-‘ kasihan jadinya masa depan sendiri dan orang lain jadi hancur -_-‘

    Salam kenal mbak 😀

  10. waduh waduh makin parah aja dunia ini

    buat cewek2 jaga diri km baik2… jgn suka mengumbar aurat dan berduaan dgn lawan jenis sembarang, ntar gmn klo udah kena yg kek gituan, sp yg rugi??? kasihan kan calon2 suami km kelak, msk km kasih sisa org yg gak bertnggung jwb… ckckck

    *one of the signs of the end

  11. sauskecap said

    waduh… serem amat…

  12. ekasona said

    Ngeri juga… Semoga saja kejadian itu tidak pernah dialami oleh keluargaku… :O

  13. elmoudy said

    penuh lika liku ..
    dunia kepemudaan yang menunjukkan sisi ganjilnya
    terhadap gadis ranum itu
    mau jadi apa mereka itu yaa…
    kadernya babe kalee… hehe

  14. foto pemerkosaan nya atau videonya ada ga ya? xixixi…

  15. yusami said

    Sepertinya sangat diperlukan pengawasan yang ketat terhadap generasi bangsa ini. Gimana ya caranya ?

  16. ngeri……..

  17. Numpang jalan-jalan 🙂 17:35

  18. Artikelnya Bagus banget, makasi sharingnya 🙂 02:58

  19. salam cinta, damai dan persahabatan untuk sahabat blogger tersayang 03:00

  20. Techcastia said

    Mencari pencerahan di rumah sahabat, berkelana di ladang ilmu 08:57

  21. nyoba kirim komentar sore-sore gini. 15:15 blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

  22. nyoba kirim komentar malam-malam gini. 08:06 blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

  23. Salam Kenal, artikelnya memberi pencerahan pada kami blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

  24. freetalkdutaaurora said

    weh.. weh.. weh..!!

    ada dua sesuatu yg bikin aq ga habis pikir :

    1. Koq mau diajak mabuk bareng.. (dengan dalih dpaksa minum, kalo blum terbiasa minuman keras pasti dua siswi itu menolak atau berontak dong)

    2. Digilir bareng2 gitu dalam situasi mabuk sampe kebagian semua sampe puas, ga mungkin lah kalo si cewe juga ga menikmati, koq mau2nya digiring ke suatu rumah ya, hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: