Blognya Perawan Desah

Berbagi semua yang unik, hot, dan menyenangkan

Kenapa sih belum ada yang mau beli blog ini?

Posted by Perawan Desah pada 4 Agustus 2012

Kenapa sih belum ada yang mau beli blog ini? Sebelumnya mohon maaf sahabat-sahabatku semuanya, karena sudah 2 tahun www.perawandesah.wordpress.com ini telantar nggak keurus. Abis saya dah pusing nih mo diapain lagi.

Makanya, daripada pusing-pusing keburu nikah nggak bisa ngeblog lagi, mendingan www.perawandesah.wordpress.com ini saya jual. Udahlah, karena PR blog ini 2 yang sebelumnya sempat 3, maka tetep saya jual dengan harga lama, itu pun sudah saya diskon 80% yaitu cukup Rp200.000,00 (dua ratus ribu rupiah) saja.

Bagi yang berminat, segera saja hubungi mantan guruku, karena saya sudah lulus, yaitu pak Wandi ke nomor hapenya 087 832 295 009 (XL), atau 085712398596 (IM3), atau berkunjung ke :

Blognya atau facebooknya:

www.anekaberita.com

www.anekahot.com

Facebooknya.

Posted in Uncategorized | Dengan kaitkata: , , , , , | 3 Comments »

Saya tetap akan menjual blog ini

Posted by Perawan Desah pada 3 Juli 2010

Saya tetap akan menjual blog ini, setelah saya tunggu sejak tanggal 19 Mei 2010 sampai dengan 20 Juni 2010 sebagaimana saya tulis di sini belum ada yang berminat.

Harganya tidak/belum berubah, yaitu tetap Rp200.000,00.

Waktunya : MULAI HARI INI SAMPAI TERJUAL.

Jika ada yang berminat, silakan klik di sini untuk melihat caranya.

POSISI PAGERANK SAMPAI SAAT INI ADALAH : 3.

Posted in Ngeblog | Dengan kaitkata: , , | 63 Comments »

Blog ini DIJUAL dengan DISKON 80%

Posted by Perawan Desah pada 19 Mei 2010

Dikarenakan sesuatu hal yang tidak mungkin saya jelaskan di sini, saya tidak dapat melanjutkan untuk ngeblog lagi. Penginnya sih tak hentikan atau tak hapus saja akunnya, namun berdasarkan pertimbangan dari guruku yang dulu pernah mengajar aku waktu di SMP, yaitu Pak Wandi, beliau menyarankan untuk MENJUALNYA saja. Maka dari itu, dengan tekad yang mantap dan bulat alias DEAL, saya bermaksud untuk MENJUAL BLOG INI DENGAN DISKON 80%.

Harga blog ini menurut situs bizinformation.org adalah = $119,775.6.

Harga dalam RUPIAH dengan kurs $ saat ini yang mencapai Rp9.000,00 perdolar, maka :

HARGA BLOG ini dalam satuan rupiah adalah = Rp.1.197.756.000,00 (satu milyard seratus sembilan puluh tujuh juta tujuh ratus lima puluh enam ribu rupiah)

Jika saya diskon 80%, maka total diskonnya adalah Rp 958.204.800,00.

Dengan demikian, blog ini saya jual dengan harga Rp. 1.197.756.000,00 – Rp 958.204.800,00 = Rp239.551.200,00.

Namun karena saya tidak ingin memperberat anda, maka BLOG INI SAYA JUAL HANYA SEBESAR Rp. 200.000,00 (Dua ratus ribu rupiah) saja

STATISTIKA TERAKHIR BLOG INI (per 19 Mei 2010) ADALAH:

a. PR = 3

b. ALEXARANK = 714.405, dulu pernah mencapai 500.xxx, karena sudah lama tidak ke urus, jadinya naik lagi.

c. Banyaknya judul tulisan publish : 29

d. Banyaknya komentator : 849.

Bagi yang berminat, hubungi saja emailnya pak Wandi dan beliaulah yang akan mengurus semuanya.

Email : wandirozaq@gmail.com

HP : 087832295009

Maksimal sampai tanggal 20 Juni 2010.

n.b. Harga bisa dinego sepanjang ada kesepakatan dengan Pak Wandi.

Setelah ada pembayaran melalui rekeningnya pak Wandi, username dan password blog ini akan segera diberikan oleh pak Wandi.

Bagi yang kurang jelas, silakan menghubungi via Hape / email tersebut di atas.

Eny.

Semarang, 19 Mei 2010

TERIMA KASIH.

Posted in Hot, Ngeblog | Dengan kaitkata: | 67 Comments »

Kesepakatan-kesepakatan penting yang harus dibicarakan sebelum menikah

Posted by Perawan Desah pada 26 April 2010

Banyak orang yang berkata bahwa “pernikahan atau perkawinan adalah sebuah pertaruhan, ibarat main judi”. Pernyataan tersebut tak sepenuhnya salah, namun hal tersebut akan terjadi apabila perkawinan itu tidak didahului dengan perhitungan dan perbincangan serta disepakatinya beberapa komitmen yang sepantasnya dilaksanakan saat perkawinan berlangsung.

Oleh sebab itu, sebelum perkawinan terlaksana, kita melakukan penjajakan atau penyesuaian saat masa pacaran. Lebih baik putus saat masa pacaran ketimbang bercerai setelah menikah karena konsekuensinya lebih banyak.

Apa saja yang pantas dan layak saya ungkapkan dan sepakati saat pacaran berlangsung? Sangat banyak dan semua itu berpulang kembali kepada Anda dan pasangan. Kemudian, apa yang tidak dibicarakan dan disepakati di awal semestinya bisa didiskusikan dan disepakati setelah pernikahan karena tidak semua hal dapat kita pikirkan dan kemukakan sebelum perkawinan.

Beberapa hal pokok yang perlu dibicarakan sebelum menikah sehingga terjadi kata sepakat adalah seperti dituliskan di sini yang dapat Anda sampaikan dan diskusikan untuk dicarikan sebuah kesepakatan sebagai “acuan” dalam perjalanan perkawinan Anda berdua, antara lain:

1. Apakah setelah menikah, Anda harus keluar dari rumah keluarga?
Menurut saya, sebaiknya Anda dan pasangan mencari rumah kontrakan bila belum membeli rumah sendiri. Dengan Anda keluar dari rumah akan membuat Anda menjadi lebih mandiri dan memiliki otorisasi untuk menyelesaikan segala problematika rumah tangga Anda sendiri, tanpa campur tangan orangtua.

2. Apakah Anda setelah menikah tetap diperkenankan bekerja?
Jika setelah menikah Anda tetap bekerja, Anda bisa membantu meringankan beban suami dan mempercepat pengumpulan dana bagi masa depan keluarga, entah membeli rumah atau mempersiapkan dana pendidikan anak-anak. Terlebih sebelum memiliki anak, Anda akan lebih leluasa untuk meninggalkan rumah.

3. Berapa jumlah anak yang Anda sepakati untuk dimiliki? Bagaimana bila salah satu dari Anda ternyata tidak subur?

4. Bagaimana dengan pengelolaan keuangan keluarga?
Sepantasnya semua pendapatan dilebur menjadi satu. Kemudian dialokasikan untuk kebutuhan keluarga, lalu kebutuhan jangka panjang (rumah dan pendidikan anak) dan keperluan pribadi masing-masing sebesar 2,5 persen dari total pendapatan.

5. Siapa yang memegang dan mengawasi keuangan keluarga?
Sebaiknya dilakukan bersama karena jadi lebih adil dan lebih nikmat.

6. Apakah Anda menganut paham monogami atau poligami?
Anda sebaiknya menekankan bahwa Anda menginginkan sebuah perkawinan tunggal, utuh, dan totalitas untuk menjamin segala sumber daya pikiran, perasaan, dan ekonomi hanya mengalir ke satu tempat, yaitu keluarga Anda, dan tidak ada keluarga kedua atau kesekian.

Bila kondisi ekonomi Anda dan calon pasangan sangat berbeda, sebaiknya pikirkan untuk melakukan perjanjian pranikah, terkait aset atau harta yang Anda miliki. Untuk memutuskan ini, sebaiknya Anda mendiskusikannya dengan pengacara atau perencana keuangan untuk mendapatkan gambaran yang lebih utuh tentang kebaikan dan keburukannya, apalagi bila tidak mengetahui manfaat dari perjanjian semacam ini.

Selain 6 butir kesepakatan di atas, Anda bisa menambahkan apa saja yang perlu Anda dan calon pasangan sepakati lagi sebelum melangkah lebih jauh. Selamat bernegosiasi, semoga sukses.

Bagaimana menurut anda?

Posted in Menyenangkan, Tips | Dengan kaitkata: , | 47 Comments »

Ada ular kepala manusia

Posted by Perawan Desah pada 21 April 2010

Berita ini pasti sangat menghebohkan di warga sekitar aku ngeblog. Bagaimana tidak? Kok ada ular kepala manusia. Iya sahabatku, lalu mana gambarnya?

Inilah gambar ularnya:

Dan ini gambar kepala manusianya:

Ingat, saya kan tidak menuliskan “Ada ular berkepala manusia, tetapi ada ular kepala manusia, tanpa ber“.

Posted in Aneh, Unik | Dengan kaitkata: , | 30 Comments »

Cara Menyentuh payudara berdasar bentuknya

Posted by Perawan Desah pada 14 April 2010

Berikut tips dan trik agar pasangan anda sayang. Tetapi jangan di coba dulu sebelum menikah tidak baik untuk pasangan anda yang saya ambil dari sini.

Berdasar Bentuk Payudara:

1. Payudara Besar

Dalam sebuah studi di Universitas Vienna, Austria, peneliti menemukan bahwa payudara besar ternyata memiliki kepekaan lebih rendah 24% dari payudara kecil. “Mungkin hal ini disebabkan transmisi rangsangan dari puting menjadi lebih panjang prosesnya,” kata dokter Alan Matarasso, ahli bedah dari New York.Rangsangan dari sisi luar payudara tepat dibawah ketiak, pas untuk wanita dengan payudara besar ini. Lakukan rangsangan dengan lidah dan ujung jari-jari anda. Buat gerakan memutar dengan lidah anda dan sesekali beri gigitan lembut.

2. Payudara Kecil

Seperti telah dikatakan sebelumnya, payudara kecil lebih sensitif dibanding payudara dengan ukuran di atasnya. Bentuknya memungkinkan lebih banyak gerakan yang dapat anda lakukan. Gunakan telapak tangan anda untuk menggenggamnya serta buat gerakan remasan selama hubungan intim anda lakukan.

3. Payudara Melorot

Payudara yang melorot, kemungkinan memiliki sensitivitas yang kurang kuat, bukan hanya karena syaraf rangsangan yang tertarik, tetapi juga tertekan oleh bobot payudara. Bagi anda dengan pasangan berpayudara melorot, rebahkan pasangan dengan posisi telentang. Posisi ini membuat massa payudara lebih banyak ke arah atas dan samping, sehingga tekanan pada syaraf menjadi berkurang dan akan membuat pasangan anda lebih fokus pada kenikmatan yang anda berikan.

4. Payudara Yang Menjalani Operasi Pembesaran

Jika operasi dilakukan dengan benar, maka implant tidak akan menggangu kemampuan payudara menerima rangsangan. Anda harus berkonsentrasi memberi rangsangan pada permukaan payudara. Gunakan lidah anda untuk membuat gerakan memutar yang secara perlahan membuat gerakan spiral mulai dari sisi luar payudara menuju puting.

5. Payudara Mama Baru

Puting wanita yang baru saja melahirkan atau baru menyusui cenderung lebih sensitif dan lembut. Fokuslah pada payudara bagian bawah yang biasanya kurang anda perhatikan. Dengan lembut pegang payudara dari bawah dan lakukan gerakan ke atas. Gerakan ini memberikan relaksasi yang menyenangkan setelah seharian payudara disusu oleh si kecil.

Trik berdasarkan bentuk puting.
Puting menjadi semacam barometer terangsang tidaknya seorang wanita. Jika puting ereksi berarti “on”, jika masih rata berarti “off”. Puting juga dapat menjadi thermometer. Jika puting ereksi berarti udara sedang dingin. Puting menjadi bagian penting dari payudara wanita, karena dengan maminkannya saja seorang wanita dapat mengalami orgasme. Saya punya istilah orgasme payudara. Karena puting sangat sensitif, hendaknya anda memperlakukannya dengan lembut dan manis.

1. Puting Besar

Karena puting yang besar memiliki lebih banyak ujung syaraf, biasanya puting yang besar menjadi hipersensitif. Karenanya, anda jangan terlalu agresif saat memberikan pijatan, sentuhan, juga gigitan.

2. Puting kecil

Payudara dengan puting kecil, biasanya yang sensitif adalah bagian areolanya (lingkaran gelap di sekitar puting). Areola lebih sensitif daripada putingnya. Fokuslah pada bagian payudara atas (antara arah jam 10 dan jam 2). Bagian ini merupakan bagian paling sensitif.

3. Puting yang Masuk Ke Dalam (Inverted Nipple)

Sebuah studi memperlihatkan bahwa 3% dari seluruh wanita memiliki inverted nipples ini. Penyebabnya: faktor genetis. Ujung syaraf puting payudara yang masuk ke dalam ini, sebenarnya sama dengan puting payudara pada umumnya.”Secara emosional wanita dengan puting inverted cenderung lebih sensitive karena merasa puting payudaranya tidak normal,” dengan dikatakan dokter Shirley Zussman, terapis seks dari New York. Jika pasangan anda memiliki puting yang tidak menyembul, anda wajib memberikan suntikan semangat, dan katakan padanya, bahwa anda sangat menyayangi payudaranya. Memang dibutuhkan kegigihan dalam merangsang puting jenis ini. Dengan sabar berikan sentuhan, ciuman, jilatan, dan hisapan di putingnya agar secara perlahan menyembul.

Ma’af, no pic! :lol:

Posted in Dewasa (seksualitas), Hot | Dengan kaitkata: , | 27 Comments »

Demi Moore Masih Ingin Hamil diusia 47 tahun

Posted by Perawan Desah pada 9 April 2010

Gambar
Demi More

Saat masuk usia 40 tahun, perempuan biasanya berpikir dua kali untuk hamil, tapi tidak dengan aktris Hollywood Demi Moore. Demi yang kini berusia 47 tahun masih ingin mengandung secara normal. Demikian ditulis di sini.

“Kami sedang membicarakan hal itu, dan berniat untuk melakukannya,” ujar istri aktor Ashton Kutcher, seperti dilansir MSNBC, Jumat (9/4/2010),

Meski sudah dikaruniai tiga anak dari pernikahan sebelumnya dengan Bruce Willis, Demi pun punya alasan tersendiri kenapa dirinya harus memiliki momongan dari Aston. Menurutnya, Ashton adalah seorang ayah yang baik bagi anak-anaknya.

“So, saya tidak pernah ragu dengan masa depan kita,” jelas aktris yang populer lewat film ‘Ghost’ itu.

Demi mengungkapkan usianya yang hampir setengah abad bukan sebuah masalah dan tidak akan menghalanginya supaya bisa hamil. Ia pun siap menerima segala risikonya.

Demi menikah dengan Ashton, yang kini berusia 32 tahun, pada 2005 setelah dua tahun berpacaran. Sejak awal pernikahan sampai saat ini, pasangan beda usia 15 tahun itu pun terlihat semakin kompak.

Posted in Artis, Berita Heboh | Dengan kaitkata: , , | 32 Comments »

Pengin jumlah sperma anda tidak turun? Ketahui penyebabnya

Posted by Perawan Desah pada 6 April 2010

Pria yang mengonsumsi sekitar satu liter minuman bersoda setiap hari bisa membahayakan kehidupan seks mereka. Berdasarkan sebuah penelitian di Denmark, pria yang mengonsumsi minuman bersoda berlebihan bisa menurunkan jumlah produksi dan kualitas sperma.

Hasil penelitian itu menemukan, jumlah sperma pria yang rutin minum minuman bersoda hampir 30 persen lebih rendah dibandingkan yang tidak. Penemuan ini terungkap berdasarkan studi di Denmark yang meneliti efek dari minuman ringan pada kesehatan pria.

Namun, penelitian ini juga menuai kontroversi. Menurut Badan Kesehatan Dunia, WHO, minuman bersoda tidak terlalu mempengaruhi kesehatan reproduksi pria. Meski pria memiliki jumlah sperma yang sedikit, mereka tetap bisa memberikan keturunan.

Jika dikaitkan dengan kafein yang terkandung dalam minum bersoda, menurut peneliti kopi tidak berefek turunkan jumlah sperma. Jensen, pemimpin penelitian ini mengatakan, hanya sedikit penelitian yang melihat dampak kafein pada kesehatan reproduksi pada pria. Namun, efek buruk dari minuman bersoda akan meningkat jika gaya hidup peminumnya juga tidak sehat.

Lebih dari 2.500 pria muda dilibatkan dalam studi ini. Para partisipan yang tidak mengonsumsi minuman bersoda memiliki kualitas sperma lebih baik, yang rata-rata 50 juta sperma per mililiter semen dan cenderung memiliki gaya hidup sehat.

Sebaliknya, 93 partisipan yang minum minuman bersoda lebih dari satu liter sehari hanya 35 juta sperma per mililiter. Namun, mereka juga memiliki kebiasaan terlalu cepat, dan kurang asupan buah dan sayuran. Studi ini dipublikasikan dalam ‘American Journal of Epidemiology’.

Apakah anda sekarang masih suka minum-minuman bersoda? Sumber.

Posted in Tips | Dengan kaitkata: , | 16 Comments »

PR blogku 3

Posted by Perawan Desah pada 4 April 2010


Check PageRank

Sudah lama aku nggak online, hampir satu bulan, ternyata PR blogku dari 0 langung 3. Bagaimana nasib PR blog sahabat semuanya?

Hmmm… kayak alamat aja ya ini PR, RT 03 RW 10 :lol:

Posted in Ngeblog | Dengan kaitkata: | 16 Comments »

Photo Jupe yang culun

Posted by Perawan Desah pada 3 April 2010

Terkait pencalonannya sebagai Balon Wakil Bupati Pacitan ditanggapi artis Julia Perez dengan santai. Menurut Jupe, hal itu adalah sesuatu yang wajar dan tak menghalangi niatnya.

Jika dirinya benar-benar maju, artis yang mempunyai nama asli Yulia Rachmawati itu mengaku, akan menggandeng semua pihak, baik pro maupun kontra.

“Pro kontra itu sudah biasa. Kita akan menghadapi yang kontra dan akan kita berikan penjelasan,” kata Jupe kepada wartawan di sela-sela acara Musda Partai Hanura Jawa Timur, di Novotel, Jalan Ngagel, Sabtu (3/4/2010).

Jupe mengaku, dirinya akan melakukan berbagai pendekatan. Ia pun siap ‘turun gunung’ untuk mendekatkan diri ke masyarakat Pacitan.

“Tak kenal kan maka tak sayang. Saya akan mulai melakukan pendekatan, harus turun ke pacitan. Apa yang rakyat pacitan kehendaki. Apa yang bisa dirubah. Perekonomian masyarakat Pacitan kan dibawah standart. Pacitan harus lebih baik dan meningkatkan pariwisatanya,” tandasnya.

Inilah bupati yang sesungguhnya, sebab jika bupati kok laki-laki, jadinya kan pakpati. Jupe memang bisa aja, disamping selalu membuat heboh dunia panggung, kini dia mau menghebohkan dunia Pacitan. Apa pendapat anda jika dia benar-benar jadi?

Posted in Aneh, Artis, Berita Heboh, Hot | 5 Comments »

13 fakta tentang payudara

Posted by Perawan Desah pada 7 Maret 2010

Inilah 13 fakta tentang payudara yang mungkin baru Anda dengar saat ini:

1. Payudara memiliki berat rata-rata (bukan sepasang) 498 gram, dan terdiri atas 4-5 persen total lemak tubuh. Nah, tidak mengherankan bila perempuan berpayudara besar cenderung bungkuk karena menahan beban cukup berat di dadanya.

2. Seperti halnya penis, payudara bisa membesar (setidaknya bagian putingnya) bila disentuh.

3. Panjang puting payudara perempuan rata-rata menjadi 0,96 cm ketika ereksi.

4. Rata-rata ukuran payudara perempuan Amerika adalah 36C. Padahal, 15 tahun lalu ukuran rata-ratanya 34B.

5. Perempuan Amerika tampaknya terobsesi dengan payudara besar. Pada tahun 2008 saja, ada 307.230 prosedur implan payudara dilakukan di negara tersebut. Implan payudara menjadi prosedur kosmetik nomor satu, di atas operasi hidung (279.000 kasus), dan sedot lemak (245.000 kasus).

6. Payudara berukuran besar tidak dianggap menarik pada abad pertengahan. Payudara mungil dengan jarak lebar dianggap sempurna saat itu.

7. Rata-rata implan payudara menghabiskan biaya 3.700 dollar. Angka ini hanyalah operasi awal. Perempuan biasanya membutuhkan operasi tambahan untuk memperbaiki keretakan, pergeseran, dan keriput.

8. Sebanyak 20.967 perempuan melakukan operasi untuk mengecilkan payudara mereka kembali pada tahun 2008. Bahkan, pria pun menjalani prosedur breast reduction, tercatat ada 17.902 kasus untuk prosedur tersebut.

9. Anda mungkin hanya mengenal silikon sebagai bahan untuk “menyumpal” payudara. Namun, ahli bedah plastik sudah mencoba berbagai jenis implan dengan hasil yang mengerikan, seperti gading, tulang rawan sapi, karet, hingga poliester.

10. Perempuan yang dikenal memiliki payudara implan terbesar di dunia adalah Sheyla Hershey (30). Saat ini ia mengenakan bra berukuran 38KKK. Silikon cair yang diinjeksikan berkapasitas 10.000 cc. Sheyla memegang rekor Guinness Book of World Records untuk “prestasinya” ini.

11. Anda tidak suka memakai bra? Pindahlah ke negara bagian Maine, Ohio, New York, Texas, dan Hawaii di Amerika. Di sana, topless dilegalkan, meskipun pelakunya bisa saja terjerat hukum karena mengganggu masyarakat. Sementara itu, perempuan yang ketahuan topless di pantai Dubai akan dijebloskan ke penjara selama 6 bulan.

12. Dibandingkan susu sapi, ASI memiliki rasa yang lebih manis, mengandung lebih banyak vitamin E, zat besi, asam lemak, dan lebih sedikit sodium.

13. Untuk mencegah payudara menjadi turun sebelum waktunya, jangan membiasakan diri merokok. Bahan kimia pada rokok akan memecah elastin pada kulit.(kompas.com)

Sumber:

http://www.lintasberita.com/Entertainment/Sains/inilah-13-fakta-tentang-payudara-yang-harus-anda-ketahui_1

Posted in Dewasa (seksualitas), Hot, Menyenangkan, Tips, Unik | Dengan kaitkata: , | 43 Comments »

[Parah]Pemuka Yahudi Nikahi 21 Isteri dan Perkosa Anak-Anaknya

Posted by Perawan Desah pada 15 Februari 2010

[Parah] Pemuka Yahudi Nikahi 21 Isteri dan Perkosa Anak-Anaknya

Seorang pemuka agama Yahudi, Joel Ratzon (60 tahun), Ahad (14/2), didakwa karena telah melakukan tindakan pelecehan seksual dan perbudakan. Pasalnya, ia telah menikahi 21 wanita.

Namun tersangka menyangkal dakwaan itu. Menurutnya, dakwaan seperti itu merupakan cerita yang membingungkan, baik secara akal ataupun ketuhanan.

Tapi, sangkalan itu tak begitu berarti. Pasalnya, pada hari ini ia akan tetap disidang. Menurut Wakil Pejabat Kejaksaan di Tel Aviv, Dalia Avramov, “Hari ini Ratzon didakwa telah memperbudak isteri-isterinya dan anak-anaknya demi untuk memenuhi kebutuhan seksual dan ekonominya.”

Pada sidang itu, Joel Ratzon didakwa telah menyimpan 21 isterinya dan 38 anaknya di beberapa rumah di sekitar Tel Aviv.

Joel Ratzon Memperkosa Sebagian Anak Perempuannya

Selain didakwa telah memperbudak para isterinya, Joel Ratzon juga didakwa telah memperkosa sebagian putrinya. Dalam keluarganya, Ratzon berlaku diktator. Para isteri dan anaknya tidak diperbolehkan bertemu dengan keluarga dan saudara-saudara mereka, sebagian isteri-isteri mereka diberi tatok seperti halnya para narapidana, dan anak-anaknya pun harus mencium kedua kaki Ratzon ketika masuk ke rumahnya.

Dalam sebuah rekaman yang sempat ditayangkan oleh salah satu stasiun TV Israel, beberapa orang di antara isteri Ratzon menyatakan, “Tidak diragukan lagi, ia adalah seperti Tuhan yang sedang berbicara kepada semua orang, semua perbuatannya tidak pernah diungkap sebelumnya. Tapi sekarang, semua itu akan diungkap.

Posted in Aneh, Hot, Payah | Dengan kaitkata: , , | 43 Comments »

Wow! 48 Jam ML Tanpa Henti, Orgasme 10 Kali

Posted by Perawan Desah pada 9 Februari 2010

INILAH.COM, London – John Terry kenal dengan Orlaith McAllister, bintang Big Brother ketika Jose Mourinho masih menukangi Chelsea. Dan pelatih asal Portugal inilah yang menggelar pesta Natal, bahkan memberi para pemainnya libur panjang agar bisa bersenang-senang.

Terry lebih banyak menghabiskan waktunya dibandingkan yang lain, setelah menghabiskan malam bersama Orlaith. Ketika model Irlandia ini meninggalkan rumah Big Brother, kepada the News of the World dia menceritakan semua petualangan seksnya dengan Terry.

Orlaith menggambarkan betapa dirinya bisa memuaskan hasrat birahinya setelah terkungkung selama delapan bulan, dengan ML liar selama 48 jam bersama suami Toni Poole tersebut.

“Saya seperti kelinci Duracell terus dan terus. Kami ML setidaknya 10 kali. Saya seperti terlahir sebagai perawan lagi. Tapi itu layak untuk ditunggu. ML kami luar biasa. Saya menempatkannya sebagai pengalaman terindah dalam hidup saya,” ujar Orlaith, seperti dilansir dari the News of the World.

Orlaith juga ML dengan putra dari George Best, Calum. Mereka juga ML selama dua hari dua malam, setelah dia meninggalkan rumah Big Brother musim 2005.

Hanya selang beberapa waktu sebelum dia melakukan operasi pembesaran payudara dari 32 AA menjadi 32D.

Orlaith membuat jutaan pemirsa Big Brother terkejut ketika dia dengan bangga menunjukkan payudara barunya, mengundang rekan satu rumahnya untuk menyentuh kedua bongkahan payudaranya.

Dari sinilah, Orlaith menjadi tenar dan selalu terlihat di klub selebritis London. Reality Show itu telah membuat karier modelingnya sukses, membuat dia favorit tampil bugil di majalah pria dewasa.

“Orlaith figur yang luar biasa, semua pemirsa Big Brother melihat itu. Terry, sudah pasti melihat dengan matanya sendiri,” ujar salah satu sumber the News of the World.[

Posted in Artis, Berita Heboh, Dewasa (seksualitas) | Dengan kaitkata: | 67 Comments »

Gadis 15 Tahun Hamil Gara-gara Menelan Sperma

Posted by Perawan Desah pada 5 Februari 2010

Gadis 15 Tahun Hamil Gara-gara Menelan Sperma?

img
(Foto: abcnews)

Lesotho, Mungkinkah sperma yang tertelan wanita menyebabkan proses pembuahan dan menghasilkan anak? Menurut teori memang tidak mungkin. Tapi 22 tahun yang lalu, ada seorang gadis berumur 15 tahun yang hamil karena menelan sperma kekasihnya. Bagaimana mungkin? Hamilnya gadis 15 tahun akibat menelan sperma ini terjadi pada tahun 1988 di daerah Lesotho, Afrika Selatan namun kisahnya baru diketahui orang banyak akhir-akhir ini. Berikut petikan kisahnya seperti dikutip dari Lemondrop, Kamis (4/2/2010).

Kejadian bermula ketika gadis 15 tahun yang bekerja di sebuah bar itu sedang melakukan seks oral bersama kekasihnya. Saat itu pula, tiba-tiba mantan kekasihnya datang lalu marah-marah. Sang mantan tidak terima melihat kejadian tersebut di depan matanya. Ia langsung mengambil pisau dan perkelahian pun terjadi diantara mereka. Akibat perkelahian tersebut, si gadis terluka pada bagian lengan dan perutnya.

Gadis itu kemudian dilarikan ke rumah sakit karena luka di perutnya yang lumayan parah. Dokter langsung melakukan operasi untuk menutup perutnya yang robek. Namun sebelum menutup lubang di bagian perutnya, dokter menemukan banyak cairan di perutnya yang ternyata merupakan air liur.

Kondisi gadis tersebut berangsur-angsur membaik setelah dioperasi, ia pun bisa pulang 10 hari kemudian. Namun 278 hari atau sekitar 9 bulan kemudian, ia datang lagi ke rumah sakit karena sakit di perutnya. Berbeda dengan kedatangan sebelumnya, kali ini ia datang dengan perutnya yang membesar.Sebelumnya dokter mengira ia sedang hamil tapi si gadis membantahnya karena merasa tidak pernah melakukan seks melalui vagina. Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter terkejut karena ternyata ada sebuah bayi di dalam rahim gadis itu dan terdengar suara detak jantung dari perutnya.

Masih dalam keadaan terheran-heran, dokter segera melakukan persiapan kelahiran untuk mengeluarkan bayi tersebut dari dalam perut si gadis. Namun ketika akan melahirkan, dokter semakin terkejut karena gadis tersebut tidak punya vagina. Operasi cesar pun dilakukan dan akhirnya keluarlah bayi laki-laki seberat 2,8 kg. Untuk menjawab teka-teki munculnya bayi dalam rahimnya, dokter pun melakukan interogasi dengan ditemani seorang suster. Dari hasil interogasi, si gadis mengaku pernah menelan sperma kekasihnya pada saat melakukan seks oral. Ia selalu melakukan seks oral karena sadar tidak punya vagina.

Hasil pemeriksaan dokter terhadap gadis itu memang mengindikasikan tidak ada vagina pada bagian vulvanya, yang ada hanya sebuah lekukan dangkal pada bagian luar uretra dan diantara bagian labia minora. Gadis itu diketahui memiliki kelainan vagina yang disebut mullerian agenesis yang membuat sistem reproduksinya (vagina, leher rahim dan rahim) tidak lengkap. Penderita mullerian agenesis akan kesulitan melakukan hubungan seksual dan akan merasakan sakit yang luar biasa jika dipaksakan bersenggama.

Si gadis memang sedikit khawatir pada saat perutnya membesar setelah operasi 9 bulan yang lalu. Namun ia tidak pernah menghiraukan dan mengira itu hanya efek samping dari operasi sebelumnya, lagipula menurutnya ukuran perutnya tidak terlalu besar saat itu.

Tapi bagaimana bisa si gadis hamil sedangkan tidak pernah berhubungan seks melalui vagina?

Dokter pun memberikan penjelasan berdasarkan acuan dari British Journal of Obstetrics and Gynecology. Kemungkinannya adalah, sperma masuk melalui saluran pencernaan. Meski menurut teori sperma tidak dapat bertahan dalam suasana lambung yang sangat asam, namun yang terjadi pada gadis itu tidak demikian.

Sperma yang ditelan bisa melalui lambung dan masuk ke bagian reproduksinya tanpa mengalami kerusakan karena terlindung oleh air liur yang berfungsi sebagai buffer atau bahan penetral ketika bertemu asam lambung. Air liur dapat menetralkan suasana asam karena memiliki pH yang tinggi (basa).

Si gadis memang diketahui memiliki tubuh sangat kurus, menurut dokter faktor itulah yang memicu produksi air liurnya berlebih. Sampai saat ini, kasus masuknya sperma melalui saluran pencernaan itu masih membuat beberapa dokter bingung dan tidak percaya.

Sumber

Posted in Aneh, Berita Heboh, Gadis cantik, Payah, Perawan, Unik | Dengan kaitkata: , , , , | 65 Comments »

Air liur perawan China diperjualbelikan di internet

Posted by Perawan Desah pada 1 Februari 2010

Menurut laporan Hunan Online, Penjual tersebut mengklaim bahwa air liur ini bisa digunakan sebagai “obat kuat” dan dihargai £ 2 perbotol kecil.

Dalam botol tersebut juga tersedia gambar gadis remaja yang berumur 18 tahunan, Namun pihak taobao.com telah

menghapus gambar tersebut setelah menerima puluhan protes tentang produk tersebut.

Penjual eceran yang mengatas namakan Zhou, menyatakan bahwa dia hanya tertarik dengan ide ini. Dan kenyataan sampai saat ini dia gagal untuk menjual satu botol tersebut.

Air liur tersebut dikumpulkan dari remaja gadis yang berumur 18 tahun ketika mereka tidur, dan pembeli dapat membayar nanti setelah teruji kebenaran dan keaslian produk tersebut.

Jika anda kurang/tidak percaya, silakan klik ini ajah.

Posted in Aneh, Gadis cantik, Perawan | Dengan kaitkata: , , , | 65 Comments »

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.